題庫總數:10
是非題:9 (○:5、╳:4)
選擇題:1 (A:1、B:0、C:0、D:0)
多選題:0
roddayeye整理,嚴禁抄襲 roddayeye.pixnet.net/blog
Q r Dalam pengambilan tindakan perlindungan, baik untuk satu maupun terkombinasi lebih dari satu jalur penularan, harus senantiasa menerapkan tindakan perlindungan standar secara bersama.
v o
  d
  d   r.o.d.d.a.y.e.y.e.
Q a Mengenai alat pelindung yang digunakan dalam perawatan penyakit menular, berikut ini mana yang salah?
v y Saat merawat penghuni pasien yang terserang penyakit scabies (kudis), pekerja rawat disarankan untuk memakai masker, sarung tangan, dan baju isolasi.
  e Bila pasien mengalami diare dan muntah yang diduga merupakan peradangan pada saluran pencernaan, pekerja rawat disarankan untuk memakai sarung tangan, dan baju isolasi.
  y Saat mengenakan baju isolasi, mulut pengancing harus berada di belakang.
  e   r.o.d.d.a.y.e.y.e.
Q . Saat mengenakan alat pelindung diri, jika telah memakai sarung tangan dan baju isolasi, sarung tangan tidak perlu ditarik ke atas untuk menutupi ujung lengan baju isolasi.
  r
v o
  d   r.o.d.d.a.y.e.y.e.
Q d Bagi yang ada memakai baju isolasi atau peralatan pelindung lengkap, disarankan untuk menanggalkan alat pelindung diri di ruang depan. Jika tidak ada ruang depan, dapat menanggalkan alat pelindung diri di ambang pintu luar kamar.
  a
v y
  e   r.o.d.d.a.y.e.y.e.
Q y Dalam merawat penghuni pasien yang memiliki gejala infeksi, selain mengambil tindakan perlindungan standar, juga harus mengambil tindakan perlindungan sesuai dengan kemungkinan jenis/jalur penularan (infeksi kontak, infeksi droplet, infeksi melalui udara), jika perlu.
v e
  .
  r   r.o.d.d.a.y.e.y.e.
Q o Cara memakai masker dengan benar adalah hidung dan mulut harus ditutupi secara menyeluruh.
v d
  d
  a   r.o.d.d.a.y.e.y.e.
Q y Jangan memakai sarung tangan atau baju isolasi yang sama untuk merawat lebih dari satu penghuni pasien di yayasan. Sarung tangan tidak boleh dipakai ulang atau dicuci. Urutan kerja mulai dari bagian yang perlu dibersihkan hingga bagian yang terkontaminasi. Jangan memakai sarung tangan untuk menangani dokumen atau mengangkat telepon.
v e
  y
  e   r.o.d.d.a.y.e.y.e.
Q . Lokasi penanggalan alat pelindung diri harus dilengkapi dengan peralatan sanitasi tangan dan tong sampah untuk buang limbah menular. Setelah menanggalkan alat pelindung diri tidak perlu langsung membersihkan tangan.
  r
v o
  d   r.o.d.d.a.y.e.y.e.
Q d Harus ada pengamat atau cermin untuk mengamati keadaan pemakaian dan penanggalan alat pelindung diri. Selama proses penanggalan alat pelindung diri, jangan menyentuh permukaan yang terkontaminasi agar tidak mencemari diri sendiri.
v a
  y
  e   r.o.d.d.a.y.e.y.e.
Q y Saat menanggalkan masker N95, harus terlebih dulu melepaskan tali yang terpasang di sisi atas, kemudian sisi bawah.
  e
v .
  r   r.o.d.d.a.y.e.y.e.
  o  
roddayeye整理,嚴禁抄襲 roddayeye.pixnet.net/blog

arrow
arrow
    全站熱搜

    阿德 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()